10 January 2018

WIDODO TEGASKAN HASIL KONTRA PSIS TIDAK PENGARUHI PSIKOLOGIS PEMAIN BALI UNITED

    Bali United harus mengakui keunggulan tim tamu PSIS Semarang dalam laga uji coba yang digelar sore tadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Terkait hasil tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro tidak memungkiri bila timnya kalah secara skor akhir. Namun ada beberapa catatan positif yang dilihat Coach Widodo di laga sore tadi.
    "Uji coba ini harus dilakukan untuk mengukur kemampuan tim terutama kemampuan pemain-pemain baru. Secara hasil memang kalah. tapi ada beberapa catatan positif yang kami lihat dari permainan tadi sore. Secara penguasaan bola dan ritme permainan sudah mulai terlihat. Tinggal menajamkan lagi kerja sama saat menyerang," ujar Coach Widodo.
    Namun lebih lanjut, Coach Widodo menegaskan bila hasil kontra PSIS Semarang tidak akan mempengaruhi mental para pemainnya yang menurutnya akan tetap bersemangat menyambut laga kontra Tampines Rovers.
    1. "Saya cukup yakin hasil melawan PSIS tidak akan membuat mental pemain
drop
    . Saya optimis para pemain akan tampil maksimal pada waktunya. Mereka pemain berpengalaman dan pastinya sudah terbiasa berada di situasi seperti ini, kata Coach Widodo.
    "Sebelum pertandingan tanggal 16 Januari, kami akan coba sekali lagi mengadakan latihan di Dipta untuk lebih beradaptasi dengan situasi lapangan," imbuhnya.
    1. Di laga sore tadi, para pemain Bali United memang tampil cukup dominan sepanjang laga. Beberapa peluang pun sempat diciptakan. Namun harus diakui juga bila tim PSIS Semarang juga tampil cukup baik.
Apapun hasil uji coba hari ini, tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan