31 October 2017

WIDODO UNGKAP ALASAN TARIK KELUAR AHN BYUNGKEON DI LAGA KEMARIN

    Banyak pihak yang mempertanyakan keputusan tim pelatih Bali United saat menarik keluar pemain belakang asal Korea Selatan, Ahn Byungkeon saat jeda babak pertama di laga kemarin. Banyak juga para suporter Bali United yang menganggap keluarnya Ahn menjadi salah satu penyebab bobolnya gawang Bali United dua kali di babak kedua.
    Namun pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro memiliki jawaban atas hal tersebut. Ia mengatakan bila Ahn Byungkeon memang terpaksa harus ditarik keluar karena mengalami cedera hamstring.
    "Ahn cedera begitu memasuki akhir babak pertama. Itu yang membuat kami dari tim pelatih akhirnya memutuskan untuk menarik keluar Ahn dan digantikan Abdul Rahman. Tidak mungkin kami memaksa pemain yang cedera untuk terus bermain," ujar Coach Widodo.
    Ia juga tidak setuju bila dua gol yang terjadi di gawang Bali United adalah murni karena kesalahan Abdul Rahman. Ia mengatakan dua gol tersebut karena tim Sriwijaya FC juga tampil all out karena sudah tertinggal tiga gol di babak pertama.
    "Saya rasa dua gol Sriwijaya FC bukan sepenuhnya salah Abdul Rahman. Gol pertama karena tendangan keras pemain lawan. Sementara gol kedua karena bola yang sulit ditangkap kiper dan jatuh di kaki pemain lawan. Jadi saya rasa bukan masalah Abdul Rahman," kata Coach Widodo.
    Namun kendati demikian, pulihnya Ahn Byungkeon sangat diharapkan jelang laga Bali United kontra tuan rumah PSM Makassar hari Senin (6/11) mendatang.
    Cepat sembuh Ahn!

Related News


Tinggalkan Balasan