15 May 2019

WILLIAN PACHECO : SEMUA PEMAIN SEPAKAT KERJA KERAS DI PERTANDINGAN BESOK! 

Pemain belakang Bali United asal Brazil, Willian Pacheco dipastikan akan mengisi satu tempat di starting eleven tim Serdadu Tridatu di laga besok. Hal tersebut lantaran pemain jangkung ini hadir dalam sesi pre match press conference mendampingi pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra sore tadi di Bali United Cafe.
 
Pacheco mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga besok. Ia mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sepakat untuk kerja keras demi hasil positif di pertandingan besok.
 
"Kami cukup percaya diri jelang pertandingan besok. Saya dan rekan-rekan sudah sepakat untuk kerja keras memenangkan pertandingan besok. Kami juga berharap suporter Bali United hadir ke stadion untuk memberikan dukungan kepada kami," ujar Pacheco.
 
Ditanya tentang antisipasi lini serang Persebaya, Pacheco menyebut bila dirinya dan pemain Bali United lainnya akan saling berkoordinasi agar tidak kebobolan.
 
"Dalam latihan, kami sudah semakin kompak satu sama lain. Untuk di lini belakang, kami akan salinh berkoordinasi agar tidak kebobolan di pertandingan besok. Kami tentunya ingin meraih kemenangan di pertandingan pertama di Liga 1 2019," kata Pacheco.
 
Penampilan Willian Pacheco di lini belakang Bali United semakin padu dengan pemain lainnya. Dengan postur tubuh tinggi menjulang, Pacheco benar-benar menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Bali United.
 
Jangan lewatkan aksi Willian Pacheco dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Persebaya Surabaya besok malam di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan