14 February 2019

WILLIAN PACHECO, TEMBOK KOKOH SERDADU TRIDATU YANG CEPAT MENYATU DENGAN TIM

Pemain belakang Bali United asal Brasil, Willian Pacheco mengutarakan isi hatinya setelah selama sebulan lebih bergabung bersama skuad Serdadu Tridatu. Mantan penggawa Selangor FA ini dengan bangga menyampaikan bahwa ia merasa bahagia berada dalam lingkungan tim Bali United. 
 
Pacheco juga bersyukur bisa bertemu beberapa rekan-rekannya saat membela Persija beberapa tahun silam. 
 
"Saya dengan mudah beradaptasi di tim ini karena bantuan teman-teman dalam tim. Selain itu, kehadiran rekan-rekan saya saat membela Persija dulu menjadi modal beradaptasi di tim ini," ujar Pacheco. 
 
Disinggung mengenai persiapan kontra Persela Lamongan pada hari Senin (18/2) mendatang, Willian Pacheco dengan antusias menyampaikan kesiapannya. 
 
"Kami berlatih setiap hari dan mendengarkan instruksi Coach Teco. Berbagai persiapan sudah kami lakukan untuk tim agar memperoleh kemenangan di kandang lawan (Persela) nanti. Kami akan kerja keras demi hasil terbaik untuk tim," tutup Pacheco. 
 
Willian Pacheco sendiri sudah tampil sebanyak dua laga di turnamen Piala Indonesia 2018 saat menghadapi Blitar United. Penampilan Pacheco juga membuat lini pertahanan Bali United terlihat cukup solid dengan catatan belum kebobolan di dua laga tersebut. 
 
Semangat Willian Pacheco!

Related News


Tinggalkan Balasan