1 July 2019

WILLIAN PACHECO, TEMBOK KOKOH YANG MULAI TUNJUKKAN PRODUKTIVITAS KE GAWANG LAWAN

Apabila membahas tentang kemenangan Bali United atas tuan rumah Perseru Badak Lampung hari Minggu (30/6) kemarin, nama Willian Pacheco pastinya menjadi perhatian. Sosok pemain belakang dengan postur tubuh tinggi menjulang ini sukses mencetak satu dari tiga gol kemenangan Bali United ke gawang Badak Lampung.
 
Gol kemarin juga membuat dirinya sukses mencetak dua gol di dua laga Bali United secara berturut-turut. Selain itu, Pacheco juga turut andil dengan hasil cleansheet yang dicatatkan tim Serdadu Tridatu di laga kemarin.
 
Mengenai hal tersebut, Pacheco pun menyampaikan perasaan bahagianya. Ia mengaku sangat senang dengan kemenangan penting yang diraih tim Serdadu Tridatu di markas Badak Lampung. Ia juga senang bisa mencetak dua gol di dua laga secara beruntun.
 
"Tentunya kemenangan atas tuan rumah Badak Lampung sangat kami syukuri. Mengenai gol, pastinya saya sangat senang. Kami memang sudah berlatih skema bola mati saat latihan dan hasilnya sangat memuaskan," ujar Pacheco.
 
Lebih lanjut, Pacheco juga berbicara tentang duetnya di lini belakang dengan Haudi Abdillah. Duet ini memang terlihat sangat solid kendati baru pertama kali dipasangkan di kompetisi Liga 1 2019.
 
"Mengenai duet dengan Haudi, saya rasa tidak ada masalah. Semua pemain belakang di tim ini sangat berkualitas. Seperti halnya di pertandingan kemarin saat Leonard absen, masih ada Haudi dan juga Gunawan yang siap bermain membantu tim ini," kata Pacheco.
 
Willian Pacheco sendiri baru bergabung dengan tim Serdadu Tridatu diawal tahun ini dari klub Malaysia, Selangor FA. Konsistensinya di barisan belakang Bali United menjadi kekuatan tersendiri untuk lini pertahanan tim Serdadu Tridatu.
 
Semangat Pacheco!

Related News


Tinggalkan Balasan