8 August 2019

WILLIAN PACHECO UNGKAP KESIAPANNYA KEMBALI BELA BALI UNITED PASCA ABSEN DUA LAGA

Bek jangkung Bali United asal Brazil, Willian Pacheco dipastikan bisa kembali memperkuat skuad Serdadu Tridatu saat menjamu Semen Padang pada hari Jumat (9/8) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pacheco memang sempat absen dua laga karena hukuman akumulasi kartu kuning dan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.
 
Pacheco yang ditemui usai sesi latihan hari Kamis (8/8) sore tadi, Pacheco mengungkapkan kesiapannya jelang laga besok. Ia mengatakan bila selama absen membela tim Serdadu Tridatu di dua laga terakhir, ia tetap bekerja keras saat latihan.
 
"Tentu saya sudah sangat siap apabila tim pelatih percaya kepada saya untuk bermain besok. Selama ini saya sudah bekerja keras saat latihan. Sekarang perasaan saya sangat senang dan merasa lebih kuat. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," ujar Pacheco. 
 
Tidak lupa Pacheco juga mengungkapkan harapannya kepada para suporter Bali United untuk bisa memberikan motivasi kepada dirinya dan rekan-rekannya di laga besok. 
 
"Kehadiran suporter untuk datang dan memenuhi stadion tentunya sangat berarti penting bagi kami. Motivasi kami jelas meningkat ketika mereka terus memberikan dukungan yang luar biasa seperti pertandingan sebelumnya. Pastinya kami juga akan bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik untuk mereka," kata Pacheco. 
 
Willian Pacheco sejauh ini memang tampil cukup apik sejak bergabung dengan Bali United awal musim ini. Walaupun berposisi sebagai pemain bertahan, namun sudah dua gol ia cetak untuk tim Serdadu Tridatu. Posturnya yang tinggi menjulang membuat Pacheco kerap memenangkan duel bola atas dengan pemain lawan.
 
Jangan lewatkan aksi Willian Pacheco dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Semen Padang hari Jumat besok mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan