22 May 2019

YABES RONI, PEMUDA ALOR YANG MAKIN TERMOTIVASI USAI TENTUKAN KEMENANGAN SERDADU TRIDATU 

Laga Bali United kontra Bhayangkara FC hari Selasa (21/5) kemarin pastinya akan sangat dikenang oleh seorang Yabes Roni Malaifani. Bagaimana tidak, penyerang sayap cepat bernomor punggung 11 tersebut berhasil menjadi penentu kemenangan tim Serdadu Tridatu sekaligus membawa Bali United memenangkan dua laga awal Liga 1 2019 secara beruntun. 
 
Yabes Roni memang bermain cukup baik di laga kemarin. Selain satu gol yang ia cetak ke gawang Awan Setho, penetrasi-penetrasi Yabes dari sisi sayap beberapa kali membuat lini pertahanan Bhayangkara FC bekerja keras. 
 
Yabes yang hadir dalam sesi post match press conference kemarin malam mengucapkan rasa syukurnya pasca sukses membawa Bali United meraih kemenangan. Ia juga menyebut bila kemenangan atas Bhayangkara FC bisa menambah motivasinya menghadapi laga berikutnya. 
 
"Kami benar-benar berusaha semaksimal mungkin di pertandingan hari ini (kemarin) untuk bisa mendapatkan tiga poin. Tentu hasil ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Semoga nanti saat pertandingan melawan Persija, kami bisa kembali meraih hasil positif," ujar Yabes.
 
"Yang pasti saya mengucap syukur kepada Tuhan karena saya diberikan kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan penting melawan Bhayangkara FC. Memang di pertandingan sebelumnya saat melawan Persebaya saya gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol. Tapi ketika saya kembali mendapat kesempatan bermain, saya berusaha untuk lebih baik dari sebelumnya," imbuh Yabes.
 
Saat ditanya kepada siapa gol tersebut ia persembahkan, Yabes dengan tegas menyebut bila gol semata wayangnya tersebut dipersembahkan untuk para suporter Bali United. 
 
"Gol ke gawang Bhayangkara FC saya persembahkan untuk seluruh suporter yang dengan sangat setia memberikan dukungannya untuk kami. Satu harapan saya untuk suporter untuk terus memberikan dukungannya baik saat kami menang maupun kalah," tutup Yabes.
 
Luar biasa Yabes! Semangat terus untuk pertandingan berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan