23 February 2018

YABES TANURI IKUT MERIAHKAN PERAYAAN ULANG TAHUN SEMETON DEWATA YANG KETIGA

    Kelompok suporter Bali United, Semeton Dewata merayakan hari jadinya yang ke-3 malam tadi di salah satu mall kawasan Kuta. Dalam acara tersebut hadir pula pihak manajemen Bali United yang diwakili oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    Dalam acara yang juga dihadiri beberapa komunitas suporter lainnya seperti Aremania Dewata, Viking Dewata, serta Bonek Bali tersebut berlangsung sangat meriah. Bapak Yabes Tanuri pun tidak ketinggalan mendapat kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata perihal acara tersebut.
    "Saya mewakili seluruh keluarga besar Bali United mengucapkan selamat ulang tahun untuk Semeton Dewata. Kami pastinya berharap kedepannya Semeton Dewata semakin solid, kompak dan kreatif dalam mendukung Bali United. Mari tunjukkan bila suporter di Bali bisa menjadi contoh suporter yang baik meskipun baru berusia tiga tahun," ujar Yabes Tanuri.
    Seluruh perwakilan suporter lainnya juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Semeton Dewata. Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang juga diikuti oleh Bapak Yabes Tanuri.
Rahajeng wanti warsa Semeton Dewata! Astungkara kedepannya selalu menjadi suporter yang kreatif dalam mendukung Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan