14 January 2018

YANDI SOFYAN AKUI TERMOTIVASI DENGAN JADWAL PADAT BALI UNITED DI BULAN JANUARI

    Bali United akan bermain di dua turnamen dalam waktu yang hampir bersamaan pada bulan Januari ini. Selain fokus di play-off Liga Champions Asia, tim Serdadu Tridatu juga dipastikan akan mengikuti turnamen Piala Presiden 2018. Antisipasi mepetnya jadwal pertandingan, tim pelatih Bali United pun telah mempersiapkan dua tim untuk mengikuti dua turnamen tersebut.
    Menanggapi situasi tersebut, penyerang Bali United, Yandi Sofyan Munawar mengaku semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United. Dirinya mengaku siap jika diturunkan di turnamen manapun yang diikuti tim Serdadu Tridatu.
    “Saya sendiri belum tahu akan bermain di Asia atau Piala Presiden. Tapi saya tidak terlalu memikirkan itu. Saya tentunya selalu siap dan semakin termotivasi menampilkan yang terbaik untuk Bali United. Apakah nanti saya akan diturunkan di Piala Presiden, tentu tidak ada masalah. Saya selalu siap,” ungkap Yandi.
    Nama Yandi Sofyan kembali jadi sorotan usai mencetak satu gol kala Bali United menang 7-2 dalam laga ujicoba menghadapi klub Putra Tresna Denpasar. Lewat penyelesaian akhir akuratnya, mantan pemain Persib tersebut berhasil mencetak gol untuk tim Serdadu Tridatu.
Semangat berikan yang terbaik untuk Bali United, Yandi!

Related News


Tinggalkan Balasan