8 November 2018

YANDI SOFYAN BICARA PELUANG TAMPIL KONTRA TUAN RUMAH PERSIPURA JAYAPURA

    Bali United akan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura (10/11) mendatang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Tim Serdadu Tridatu sendiri datang ke Jayapura tanpa beberapa pemain termasuk empat pemain depan yang mengalami cedera. Mereka adalah Yabes Roni, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic yang menyusul Nyoman Sukarja yang mengalami cedera.
    Absennya sejumlah pemain depan Bali United membuka peluang Yandi Sofyan untuk turun di laga kontra Persipura. Terkait hal tersebut, Yandi pun mengungkapkan kesiapannya apabila mendapat kesempatan turun bermain dari tim pelatih Bali United.
    "Ya, pastinya saya sebagai pemain harus siap dimainkan apapun kondisinya. Masalah nanti saat menghadapi Persipura saya dimainkan atau tidak, itu wewenang pelatih. Yang pasti saya sudah selalu siap dan fokus untuk setiap pertandingan termasuk melawan Persipura," kata Yandi Sofyan.
    Lebih lanjut, Yandi tetap berharap tim Serdadu Tridatu mampu meraih hasil positif melawan tuan rumah Persipura Jayapura. Ia mengungkapkan, perjalanan jauh yang ditempuh dari Bali ke Jayapura akan dijadikan motivasi lebih untuk tampil maksimal.
    "Kalau ditanya harapan, pastinya yang terbaik untuk tim di laga nanti. Kami tidak mau jauh-jauh melakukan perjalanan dari Bali ke Jayapura tanpa membawa pulang poin. Semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," ujar Yandi.
    Yandi Sofyan Munawar sejauh ini telah melakoni delapan pertandingan di Liga 1 2018 bersama Bali United. Satu gol sudah dikoleksi Yandi Sofyan saat diturunkan sebagai pemain pengganti menghadapi Barito Putera pada putaran pertama lalu.
    Semangat Yandi!

Related News


Tinggalkan Balasan