23 May 2018

YANDI SOFYAN JADI UJUNG TOMBAK, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI!

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Borneo FC, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari komposisi pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, terjadi sedikit perubahan dibandingkan saat laga sebelumnya kontra Arema FC.
    Di posisi penjaga gawang, nama Wawan Hendrawan masih menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Bali United. Sementara Diky Indriyana akan menjadi penjaga gawang yang duduk di bangku cadangan.
    Di posisi pemain belakang, tidak terjadi perubahan dibandingkan saat laga kontra Arema FC. Duet Demerson Bruno Costa dan Ahn Byungkeon masih akan diapit Ricky Fajrin dan Made Andhika Wijaya di sisi sayap pertahanan tim Serdadu Tridatu.
    Demikian juga dengan posisi gelandang. Muhammad Taufiq dan Ahmad Agung akan menjadi penyeimbang di lini tengah Bali United. Sementara Stefano Lilipaly akan bertugas sebagai gelandang serang yang sewaktu-waktu bisa membahayakan lini pertahanan lawan.
    Perubahan baru terlihat di lini depan menyusul absennya Irfan Bachdim dan Spasojevic lantaran mengalami cedera. Milos Krkotic akan bermain lebih kedepan dari posisi yang sebelumnya ia tempati. Sementara itu Yandi Sofyan akan bertindak sebagai ujung tombak tim Serdadu Tridatu malam ini.
    Dalam laga kali ini para pemain Bali United untuk pertama kalinya akan menggunakan jersey putih, celana hitam dan kaos kaki putih.
    Bali United XI :
    Wawan (Gk), Andhika, Demerson, Ahn, Ricky, Taufiq (c), Ahmad Agung, Lilipaly, Krkotic, VDV, Yandi
    Cadangan :
    Diky (Gk), Taufik Hidayat, Agus Nova, Sukadana, Fadil, Hamdi, Sukarja
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Borneo FC sesaat lagi mulai pukul 21.30 WITA lewat live streaming vidio.com. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan