12 February 2018

YANGON UNITED, EMPAT KALI JUARA LIGA MYANMAR, PERNAH LOLOS KE BABAK 16 BESAR

    Yangon United adalah klub peserta Myanmar National League asal kota Yangon, Myanmar yang bermarkas di Sports Complex. Klub yang berdiri tahun 2009 ini sudah menjuarai Liga Myanmar sebanyak empat kali yaitu tahun 2011, 2012, 2013, dan 2015.
    Keikutsertaan Yangon United di ajang AFC Cup tahun ini merupakan yang kelima kalinya. Pertama kali klub ini bermain di AFC Cup adalah tahun 2012 silam dan prestasi terbaiknya adalah mencapai babak 16 besar pada tahun 2014.
    Yangon United lolos ke AFC Cup 2018 setelah pada kompetisi domestik tahun lalu mampu tampil sebagai runner-up di klasemen akhir Myanmar National League.
    Pada skuad Yangon United musim ini tercatat ada lima pemain yang juga memperkuat Timnas Myanmar, salah satunya adalah kapten tim Yan Aung Kyaw yang berposisi sebagai pemain tengah.
    Klub berjuluk The Lion saat ini sudah memulai pertandingan di kompetisi domestik yang sementara menempati posisi puncak klasemen Myanmar National League 2018. Mereka sukses menang empat kali dari lima laga dan meraih satu kali hasil imbang.
    Pada hari Selasa (13/2) besok Yangon United akan menjadi lawan Bali United dalam laga pembuka grup G AFC Cup 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Mampukah tim Serdadu Tridatu menaklukan The Lion? Jalannya pertandingan bisa disaksikan secara live di layar kaca RCTI mulai pukul 15.30 Wita. Ayo dukung perjuangan Bali United di kompetisi Asia!

Related News


Tinggalkan Balasan