30 August 2016

ZORAN KNEZEVIC TIDAK SABAR MEMULAI DEBUT BERSAMA BALI UNITED

    Bali United kemungkinan besar sudah bisa menurunkan empat pemain barunya termasuk gelandang anyar Zoran Knezevic saat laga lanjutan kompetisi TSC 2016 kontra Persipura Jayapura hari Sabtu (3/9) mendatang.
    Zoran pun mengaku sudah tidak sabar untuk turun membela tim Serdadu Tridatu menghadapi tim Mutiara Hitam di laga yang merupakan laga perdana di putaran kedua tersebut.
    "Saya sangat antusias menantikan pertandingan hari Sabtu mendatang. Saya juga tidak sabar bermain bersama rekan-rekan di tim ini. Saya bertekad membawa Bali United memenangkan pertandingan nanti," ujar Zoran.
    Zoran pun sedikit berbagi cerita tentang awal mula dirinya bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Ia mengatakan, agennya memberikan banyak informasi tentang Bali United dan hal tersebut membuat dirinya memutuskan datang ke Bali.
    "Saya memperoleh banyak informasi tentang Bali United dari agen saya. Dari cerita yang saya peroleh, saya rasa dengan bergabung dengan Bali United membuat saya memperoleh hal yang baru dan menarik. Setelah saya pikirkan matang-matang, saya putuskan untuk hadir disini," ujar Zoran.
    Pemain asal Serbia ini juga mengakui sangat kagum dengan cara bekerja tim pelatih Bali United yang menurutnya sangat profesional.
    "Coach Indra Sjafri dan tim pelatih yang lain bekerja sangat profesional. Para pemain yang sudah terlebih dulu bergabung juga memiliki kualitas yang sangat baik. Saya rasa kami mampu meraih hasil positif paling tidak di pertandingan hari Sabtu nanti," kata Zoran.
    Selain memuji tim pelatih dan dan pemain, dukungan dari suporter juga tidak lepas dari pengamatannya. Ia menilai suporter Bali United sangat luar biasa saat mendukung tim idolanya bertanding.
    "Para fans luar biasa. Mereka sangat fanatik dan juga kreatif. Ini pastinya menjadi hal yang sangat positif karena saat kami bermain home, dukungan dari mereka akan menambah motivasi kami dalam bermain," imbuh Zoran.
    Terakhir, Zoran pun menyampaikan targetnya bersama Bali United. Ia menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha menampilkan yang terbaik agar mampu membuat Bali United lebih baik dari putaran pertama.
    "Yang ada di pikiran saya saat ini yaitu bagaimana saya bisa membantu tim ini memenangkan setiap pertandingan. Tentang rencana masa depan, kita lihat saja nanti. Yang terpenting bagaimana tim ini bisa menampilkan sesuatu yang lebih baik daripada di putaran pertama," tutup gelandang murah senyum ini.

Related News


Tinggalkan Balasan