2 September 2018

10 GOL JADI SAJIAN MENARIK DALAM SESI GAME INTERNAL BALI UNITED

    Para pemain Bali United benar-benar memberikan hiburan bagi para suporter yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (1/8) kemarin. Menjalani sesi game internal, adu skill antar sesama penggawa Serdadu Tridatu menghasilkan 10 gol yang bisa dibilang cukup berkelas.
    Mempertemukan tim dengan jersey merah dengan tim rompi putih, laga yang berlangsung dalam waktu 3x30 menit tersebut berjalan dengan tempo cepat. Bahkan tim rompi putih langsung membuka keunggulan saat laga berjalan satu menit lewat sontekan Martinus Novianto. Dias Angga dari tim jersey merah membalas untuk membuat 30 menit pertama berakhir imbang 1-1.
    Di 30 menit kedua laga berjalan semakin seru. Nyoman Sukarja, Melvin Platje dan Yabes Roni sukses mencetak tiga gol untuk tim jersey merah. Sementara itu dari tim rompi putih tercipta dua gol lewat eksekusi tendangan bebas Yandi Sofyan dan aksi Sutanto Tan. 30 menit kedua pun berakhir dengan skor 3-2 untuk tim jersey merah.
    Sementara itu di 30 menit ketiga tim rompi putih yang unggul. Masuknya Irfan Bachdim yang baru pulih dari cidera membuat lini depan tim rompi putih semakin tajam. Kendati lebih dulu dibobol tim jersey merah lewat sundulan Melvin Platje, tim rompi putih membalas dengan dua gol lewat penalti Martinus dan gol penutup Irfan Bachdim. Tim rompi putih unggul 2-1.
    Secara keseluruhan kedua tim berbagi angka imbang 5-5. Para fans yang hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta pun langsung memberikan tepuk tangan yang meriah usai sesi game internal berakhir.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS