12 August 2016

20 PEMAIN BALI UNITED DIBOYONG MENUJU MARKAS PSM MAKASSAR

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan 15 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata hari Minggu (14/8) mendatang.
    Sama seperti pertandingan tandang sebelumnya, tim Serdadu Tridatu akan memboyong 20 pemain menuju markas tim Juku Eja, julukan PSM Makassar.
    Dari 20 nama pemain yang diboyong, nama-nama pemain yang biasa mengisi starting eleven tim Serdadu Tridatu seperti Fadil Sausu, Ricky Fajrin, dan Nemanja Vidakovic tetap menjadi bagian dari rombongan.
    Namun dalam rombongan tim kali ini tim Serdadu Tridatu tidak akan di perkuat pemain yang "naik kelas" dari tim Bali United U-21. Hal tersebut dikarenakan para pemain tersebut akan melakoni pertandingan perdana di kompetisi ISC U-21 kontra Persela Lamongan hari Sabtu (13/8) besok.
    Kendati demikian, ada satu nama yang kembali setelah tidak dibawa saat bertandang ke markas Arema Cronus lantaran terkena akumulasi kartu. Pemain yang dimaksud adalah I Made Adi Wirahadi. Kembalinya Wirahadi diharapkan akan mempertajam serangan-serangan tim Serdadu Tridatu.
    Rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih, dan official akan bertolak menuju Makassar hari Jumat (12/8) sore melalui jalur udara.
Daftar nama-nama pemain yang diboyong ke Makassar :
    1. Moch. Diky
    2. Ngurah Komang Arya
    3. Rully Desrian
    4. Bobby Satria
    5. Agus Nova Wiantara
    6. Ricky Fajrin
    7. Hasim Kipuw
    8. Mahdi Albaar
    9. Felisianus Junius
    10. Fadil Sausu
    11. I Nyoman Adi Parwa
    12. Hendra Sandi Gunawan
    13. I Gede Sukadana
    14. Syakir Sulaiman
    15. Alsan Sanda
    16. Yulius Mauloko
    17. Yabes Roni
    18. Miftahul Hamdi
    19. I Made Adi Wirahadi
    20. Nemanja Vidakovic
    Jangan lewatkan perjuangan para punggawa Serdadu Tridatu dalam usahanya mencuri poin dari markas tim Juku Eja, PSM Makassar hari Minggu, 14 Agustus 2016 live di layar kaca Indosiar mulai pukul 17.00 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS