4 August 2016

20 PUNGGAWA SERDADU TRIDATU TERBANG MENUJU MARKAS SINGO EDAN

    Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang hari Minggu (7/8).
    Sebanyak 20 punggawa Serdadu Tridatu disiapkan tim pelatih Bali United untuk menghadapi tim Singo Edan. Dari 20 nama yang disiapkan, ada dua nama pemain yang bisa dibilang "comeback" setelah absen beberapa pekan akibat cidera.
    Pemain yang dimaksud adalah I Gede Sukadana dan Syakir Sulaiman. Dua nama yang pastinya sudah sangat dinantikan kiprahnya setelah absen cukup lama. Apabila diturunkan, I Gede Sukadana untuk pertama kalinya akan bermain di markas Singo Edan sebagai tim lawan bersama Hasim Kipuw yang juga mantan punggawa Arema Cronus.
    Kemudian ada juga dua nama yang merupakan jebolan Bali United U-21 yaitu I Wayan Bayu Ariawan dan I Made Andhika Wijaya. Spesial untuk Andhika Wijaya karena ayah kandungnya, I Made Pasek Wijaya merupakan salah seorang staf pelatih Arema Cronus.
    Ada juga nama Hendra Sandi Gunawan yang sudah lepas dari masa hukuman setelah di pertandingan sebelumnya terpaksa absen karena hukuman kartu merah di laga kontra PS TNI. Namun dalam lawatannya kali ini tim Serdadu Tridatu dipastikan akan tampil tanpa I Made Adi Wirahadi yang terkena akumulasi kartu kuning.
    Rombongan Bali United yang terdiri dari pemain, tim pelatih dan official akan bertolak menuju Malang hari Jumat (5/8) siang lewat jalur udara.
Berikut 20 nama pemain yang diboyong ke Malang :
    1. Moch Diky
    2. Ngurah Arya
    3. Bobby Satria
    4. I Made Andhika Wijaya
    5. Hasim Kipuw
    6. Ricky Fajrin
    7. Felisianus Junius
    8. Mahdi Albaar
    9. Agus Nova Wiantara
    10. Fadil Sausu
    11. Syakir Sulaiman
    12. I Wayan Bayu Ariawan
    13. Hendra Sandi Gunawan
    14. I Nyoman Adi Parwa
    15. I Gede Sukadana
    16. Yabes Roni
    17. Yulius Mauloko
    18. Miftahul Hamdi
    19. Alsan Sanda
    20. Nemanja Vidakovic

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS