26 August 2016

ADI PARWA SENANG KEMBALI BERTEMU SAHABATNYA DI PERSIJA

    Bali United akan melakoni pertandingan menghadapi Persija Jakarta malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan yang ternyata sudah ditunggu-tunggu seorang I Nyoman Adi Parwa karena ia sekaligus bisa kembali bertemu dengan sahabatnya yang juga mantan punggawa tim Serdadu Tridatu, Sutanto Tan.
    Adi Parwa mengaku senang bisa kembali bertemu Sutanto Tan yang merupakan sahabatnya sejak sama-sama memperkuat Persib Bandung U-21 pada tahun 2013 lalu.
    "Senang pastinya bertemu dia lagi (Sutanto), karena sejak ia pindah dari Bali United kami sudah jarang bertemu. Namun saya dan Sutanto berjanji akan profesional saat dilapangan. Hal tersebut karena kami sadar saat ini kami sudah berbeda tim. Di dalam lapangan kami bersaing namun diluar lapangan kami sudah seperti saudara," ujar Adi Parwa.
    Adi Parwa juga menambahkan, Sutanto merupakan pemain yang memiliki skill yang cukup baik dan perlu diwaspadai.
    "Ia pemain dengan skill yang bagus. Ia juga ngotot saat situasi perebutan bola dengan lawan. Kami perlu mewaspadai pergerakannya nanti malam. Namun kami juga tidak boleh hanya fokus pada satu pemain saja karena kami yakin pemain Persija lainnya juga pasti berbahaya," imbuh Adi Parwa.
    Mengenai pertandingan melawan Persija, Adi Parwa mengatakan, dirinya dan seluruh pemain Bali United sudah sangat siap menghadapi Persija. Ia pun mengaku optimis tim Serdadu Tridatu mampu meraih poin penuh atas Macan Kemayoran.
    "Saya dan rekan-rekan tentunya sudah siap untuk pertandingan nanti malam. Kemenangan melawan Sriwijaya FC membuat mental kami kembali pulih. Kembalinya beberapa pemain dari cedera juga memberikan dampak positif untuk tim. Astungkara kami mampu meraih poin penuh nanti malam," kata pemain asal Jimbaran tersebut.
    Jangan lewatkan aksi I Nyoman Adi Parwa di pertandingan Bali United melawan Persija malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang akan kick off pukul 22.00 wita. Bisa juga disaksikan lewat layar televisi di channel SCTV dan jalannya pertandingan bisa diikuti lewat live tweet di official akun @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS