12 March 2020

AKUI KUALITAS CERES NEGROS, EKO PURDJIANTO : KAMI SIAP BANGKIT DI LAGA SELANJUTNYA!

Hasil yang tidak sesuai harapan baru saja diperoleh skuad Serdadu Tridatu kala bertandang ke Filipina menghadapi Ceres Negros. Bali United dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 4-0 di laga hari Rabu (11/3) kemarin malam. 
 
Terkait hasil tersebut, pelatih Bali United Eko Purdjianto mengakui kualitas wakil Filipina tersebut. Namun ia menegaskan bila skuad Serdadu Tridatu harus segera bangkit dan mempersiapkan diri jelang laga berikutnya di kompetisi Shopee Liga 1 2020. 
 
"Pastinya selamat untuk Ceres Negros yang sudah memenangkan pertandingan kemarin. Mereka tim kuat dan harus diakui hasil pertandingan kemarin adalah hasil yang buruk untuk kami. Sekarang saatnya kami mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya," ujar Coach Eko Purdjianto.
 
Di laga selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan menjalani laga kontra Madura United hari Minggu (15/3) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini tentunya sangat penting untuk menjaga tren positif Stefano Lilipaly dan kawan-kawan di kompetisi Shopee Liga 1 2020.
 
Skuad Bali United sendiri saat ini sudah berada di Bali dan akan kembali menjalani sesi latihan tertutup pada hari Jumat (13/3) besok sore.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS