11 March 2022

ALAMI PERUBAHAN, BERIKUT KESEBELASAN BALI UNITED HADAPI PERSIRAJA BANDA ACEH

Laga Bali United menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam hitungan menit akan segera dilaksanakan. Kedua tim telah merilis sebelas pemain pertama yang akan bertarung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar malam ini.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra melakukan sedikit perombakan pada starting XI dibandingkan laga sebelumnya. Kehadiran Gavin Kwan dan juga Rizky Pellu menjadi pembeda kesebelasan Serdadu Tridatu malam ini.

Gavin Kwan akan mengisi sektor bek kanan yang sebelumnya dihuni oleh Eky Taufik. Selain itu, Haudi Abdillah juga menggantikan peran Willian Pacheco yang terkena akumulasi kartu kuning. Ricky Fajin dan Leonard Tupamahu tetap berada pada posisi mereka seperti laga sebelumnya.

Lini tengah juga mengalami sedikit perubahan. Biasanya Sidik Saimima dipercayakan mengisi sektor tengah bersama Eber Bessa dan Brwa Nouri. Kini kehadiran Rizky Pellu menjadi pembeda laga malam ini.

Untuk lini depan Serdadu Tridatu sendiri, pelatih asal Brasil ini masih mempercayakan trio andalan mereka. Spasojevic, Privat dan Fano yang akan menjadi mesin gol bagi Bali United ke gawang Laskar Rencong yang kini dijaga Aji Bayu Putra.

Sementara sektor penjaga gawang, Nadeo Winata menjadi yang utama dibawah mistar gawang Serdadu Tridatu. Pemilihan pemain malam ini tentu berdasarkan hasil persiapan latihan tim beberapa hari terakhir sekaligus kondisi fisik pemain yang paling siap untuk diturunkan.

Kemenangan malam ini pun menjadi target Stefano Cugurra bersama armadanya untuk bisa mengemas 66 poin. Sekaligus tetap berada di puncak klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Starting XI:
Nadeo, Ricky, Leo, Haudi, Gavin, Nouri, Eber, Pellu, Fano, Spaso, Privat.

Cadangan:
Samuel, Abduh, Eky, Ahmad Agung, Fadil, Hariono, Saimima, Irfan, Lerby, Rahmat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS