26 December 2019

ALASAN LEONARD TUPAMAHU AJAK KELUARGA RAYAKAN NATAL DI BALI

Pasca menyelesaikan seluruh pertandingan di kompetisi Shopee Liga 1 2019, mayoritas dari para penggawa Serdadu Tridatu memang memilih untuk pulang ke daerah masing-masing untuk menjalani libur bersama keluarga. Namun ternyata hal tersebut tidak dilakukan oleh pemain belakang senior Bali United, Leonard Tupamahu. 
 
Leonard ternyata justru memilih memboyong kedua orang tuanya untuk menyusul istri dan anaknya di Pulau Dewata. Leonard dan keluarga besarnya pun merayakan Hari Natal di Bali. Terkait hal tersebut, Leonard pun memberikan alasannya. 
 
"Ya, tahun ini saya pertama kali rayakan Natal di Bali. Alasannya karena kemarin saya sudah sempat liburan pulang ke rumah di Jakarta, jadi sekarang saya rayakan Natal di Bali saja. Kebetulan juga orang tua yang datang ke Bali," ujar Leonard.
 
Leonard menambahkan bila dirinya merasakan hal yang berbeda di Natal tahun ini. Hal berbeda tersebut nyatanya tidak terlepas dari keberhasilan tim Serdadu Tridatu meraih gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
"Saya pastinya sangat bersyukur bisa kembali merayakan Natal bersama keluarga. Bedanya adalah tahun ini saya mendapat hadiah Natal yang spesial dengan menjadi juara Liga 1 tahun ini," katanya. 
 
Leonard Tupamahu sendiri tampil impresif di musim perdananya berkostum Bali United. Dari total 22 penampilannya musim ini, Leonard sempat menciptakan satu assist. Pengalaman serta ketenangannya juga menjadi kekuatan tersendiri di lini pertahanan Bali United.
 
Selamat merayakan Natal di Pulau Dewata, Leonard! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS