27 January 2017

ALFONSIUS KELVAN BERSYUKUR DAPAT KESEMPATAN KEDUA DI BALI UNITED

    Penjaga gawang anyar Bali United, Alfonsius Kelvan mengaku sangat bersyukur setelah resmi menandatangani kontrak bersama tim Serdadu Tridatu. Ia pun berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan tim pelatih dan manajemen yang sudah memberikan kesempatan kedua untuk dirinya berseragam Bali United.
    "Pastinya saya bersyukur setelah akhirnya bisa diberikan kesempatan bermain di Bali United. Apalagi dulu saya sempat seleksi disini namun gagal. Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan untuk saya. Insyaallah saya akan kerja keras untuk Bali United," ujar Alfon usai menandatangani kontrak sore tadi.
    Alfon juga ternyata tidak asing dengan Pulau Bali. Hal tersebut lantaran nenek mantan penjaga gawang Persiba Balikpapan tersebut adalah orang asli Bali bernama Made Ayu Karmini yang berasal dari Penebel, Tabanan. Ia pun mengaku selalu berkunjung ke kediaman neneknya saat ada waktu liburan.
    "Saya memiliki darah Bali dari nenek saya yang orang Bali asli. Ibu saya juga sejak lahir hingga sekarang tinggal di Bali. Hal tersebut jadi motivasi saya bergabung dengan Bali United. Selain itu saya melihat manajemen Bali United sangat profesional dalam hal pengelolaan klub," katanya.
    Lebih lanjut Alfon juga melihat saat ini Bali United sudah sangat patut diperhitungkan di kancah sepak bola nasional dibandingkan saat dirinya pertama kali mengikuti seleksi di tahun 2015 lalu. Menurutnya Bali United merupakan salah satu dengan perkembangan luar biasa di Indonesia.
    "Bali United yang sekarang bisa dibilang berbeda dengan yang dulu. Dulu para pemain masih cukup muda dan bisa dibilang kurang pengalaman. Namun saat ini saya bisa katakan Bali United adalah salah satu tim dengan materi pemain yang bagus," ungkap penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS