26 November 2019

ANGGAP PERSIB KLUB BESAR, TECO BICARA KUALITAS DUA PEMAIN BELANDA DI TIM MAUNG BANDUNG

Jelang laga Bali United kontra tamunya Persib Bandung hari Kamis (28/11) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, skuad Serdadu Tridatu terus melakukan berbagai persiapan. Yang terbaru Stefano Lilipaly dan kawan-kawan menjalani sesi latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Selasa (26/11) sore tadi. 
 
Usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara mengenai kekuatan tim Persib Bandung. Menurutnya tim berjuluk Maung Bandung tersebut merupakan tim besar dengan fans yang begitu fanatik. 
 
"Yang saya tahu Persib Bandung klub besar dengan pemain-pemain yang berkualitas. Kami sudah sempat bermain melawan mereka dan mereka memang tim bagus. Mereka juga punya suporter yang begitu fanatik saat home atau away," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai dua penggawa Persib asal Belanda yaitu Nick Kuiper dan Kevin Van Kipersluis yang baru bergabung di putaran kedua, Teco pun memberikan komentarnya. Menurutnya dua pemain tersebut memiliki kualitas yang membuat prestasi Persib cukup baik di putaran kedua ini. 
 
"Ya, dua pemain Belanda di Persib punya kualitas bagus. Pastinya pelatih mereka yang juga orang Belanda sudah tahu kualitas mereka sehingga bisa memberikan hal positif untuk Persib. Tentu kami harus waspadai kekuatan Persib sekarang yang cukup solid di putaran kedua," kata Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani sesi latihan terakhir jelang laga kontra Persib Bandung hari Rabu (27/11) besok sebagai persiapan jelang laga kontra Maung Bandung sehari setelahnya.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS