5 June 2022

ANTHEM BALI UNITED – RASA BANGGA KEMBALI BERKUMANDANG DI STADION MAGUWOHARJO PASCA 2 TAHUN PANDEMI

Laga persahabatan Bali United melawan PSS Sleman hari Sabtu (4/6) malam berakhir manis. Pasalnya, laga yang dimenangkan Bali United dengan skor 2-1 atas PSS ini diwarnai dengan kehadiran suporter dari kedua tim.

Baik pendukung tim tuan rumah maupun tim tamu hadir dengan memberikan semangat baru setelah sepak bola sepi tanpa kehadiran mereka.

Rindu yang tertahan selama dua tahun pasca pandemi seketika meledak saat malam itu.

Flare supoorter, kembang api hingga nyanyian dukungan terus terdengar dari awal hingga akhirnya pertandingan.

Seketika atmosfer sepak bola Indonesia kembali hidup, khususnya bagi Bali United dan juga PSS Sleman.

Meskipun laga persahabatan ini dimenangkan tim tamu melalui gol Willian Pacheco menit k-22 dan Ilija Spasojevic menit ke-58, semangat persaudaraan tetap abadi bagi kedua tim.

Anthem Bali United yakni Rasa Bangga pun kembali berkumandang usai laga malam ini berakhir dengan waktu normal.

Mayoritas Sleman Fans pun seketika diam dan memberikan kesempatan tamunya untuk bernyanyi di sudut tribun utara Stadion Maguwoharjo.

Anthem Bali United ini kembali berkumandang meskipun jauh dari asalnya.

Terakhir, nyanyian dukungan untuk pasukan Serdadu Tridatu terdengar saat Bali United menghadapi Madura United pada 15 Maret 2020 lalu sebelum kompetisi harus dihentikan karena pandemi.

Semua itu tidak terlepas dari kehadiran suporter yang datang dari Bali untuk mendukung Serdadu Tridatu di Sleman. Dan juga Sleman Fans yang telah menyambut baik kedatangan kami.

Total hadir 130-an lebih suporter Bali United memadati stadion Maguwoharjo, Sleman. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun merespon positif dukungan dan kehadiran suporter kedua tim dalam laga perdana yang dijalankan pada musim baru ini.

“Bagi saya yang paling bagus adalah kedua suporter datang untuk penuhi stadion. Kita semua rindu sama atmosfer pertandingan yang ada suporternya. Setelah pertandingan juga tidak ada masalah dan sepak bola pelan-pelan mulai kembali hidup,” jelas Coach Teco.

Pertandingan persahabatan ini juga menjadi momentum Teco kembali meracik skuad barunya untuk menyambut kompetisi di depan mata.

Terdekat, skuad Serdadu Tridatu akan melakoni kompetisi Pramusim sebelum menyambut Piala AFC musim ini.

Matur Suksma untuk kesempatannya Sleman, Terus dukung kami Semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS