22 November 2019

ANTUSIASME IRFAN BACHDIM PASCA KEMBALI GABUNG SKUAD SERDADU TRIDATU JELANG HADAPI PSM

Jelang laga kontra tuan rumah PSM Makassar hari Sabtu (23/11) besok, skuad Serdadu Tridatu dipastikan bisa kembali diperkuat Irfan Bachdim. Bachdim yang sempat absen lantaran cedera dan juga bergabung dengan skuad Timnas Indonesia terlihat sudah bergabung dengan tim Serdadu Tridatu sejak beberapa hari terakhir. 
 
Bachdim pun menyampaikan rasa bahagianya setelah bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di tim Bali United. Ia juga mengaku sangat antusias menyambut laga besok kontra PSM Makassar. 
 
"Pastinya saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan rekan-rekan di tim ini. Setelah waktu yang cukup lama, sekarang saya sangat bersemangat untuk berjuang lagi bersama tim di pertandingan selanjutnya, termasuk melawan PSM besok malam," ujar Bachdim. 
 
Disinggung mengenai kekuatan tim PSM Makassar, Bachdim menyebut bila skuad berjuluk Juku Eja tersebut merupakan tim berkualitas dengan dukungan besar dari suporter fanatiknya. 
 
"Bagi saya PSM Makassar selalu menjadi tim bagus yang bermain dengan kekompakan antar pemain. Apalagi ketika mereka bermain dikandang sendiri, pastinya mereka akan lebih kuat dengan dukungan suporter. Itu jadi yang harus kami waspadai," kata Bachdim. 
 
Menarik dinantikan aksi Irfan Bachdim di laga besok kontra tuan rumah PSM Makassar.
 
Jangan lewatkan aksi Irfan Bachdim dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah PSM Makassar hari Sabtu besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS