21 November 2021

BABAK 8 BESAR DIMULAI, BALI UNITED U-16 AKAN MENGHADAPI PERSIRAJA BANDA ACEH U-16

Perjuangan Bali United Youth yang berhasil lolos menuju babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2021 segera dilaksanakan. Bali United U-16 dan Bali United U-18 akan berjumpa dengan tim-tim berkualitas yang telah lolos dari babak fase grup yang terbagi dalam tiga grup.

Bali United U-16 sendiri lolos sebagai runner up grup B dan akan berjumpa dengan Persiraja Banda Aceh U-16 dari grup A. Pertemuan kedua tim muda ini akan dilaksanakan pada hari Senin (22/11) besok pagi di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. Persiapan Serdadu Tridatu U-16 ini dikatakan sang pelatih kepala, Coach Gde Mahatma Dharma bahwa anak asuhnya telah siap menatap babak 8 besar dengan target yang besar.

“Kondisi para pemain sehat dan sudah sangat siap menghadapi babak 8 besar. Sistem babak 8 besar ini adalah sistem gugur setiap pertandingan, maka kami dari tim pelatih mengarahkan anak-anak untuk berpikir sejak awal babak 8 besar adalah final. Dengan begitu, para pemain akan memiliki motivasi yang lebih untuk terus berjuang di lapangan memberikan hasil yang terbaik. Semoga keberuntungan juga hadir dalam perjuangan kami di babak 8 besar ini,” ungkap Coach Dede, sapaan akrabnya ini.

Total 32 pemain berada dalam nahkoda kapal yang dibawa oleh Coach Dede dan secara keseluruhan berasal dari putra-putra terbaik asal Sekolah Sepak Bola (SSB) dari Bali. Adapun asal SSB lokal asal pulau dewata yang kini menjadi bagian dari Serdadu Tridatu U-16 ini diantaranya adalah SSB Garuda Peliatan Ubud, SSB Mandala United, SSB Putra Tresna, SSB Mifa Academy Bali, SSB Putra Perkanthi Jimbaran, SSB Bina Putra, SSB Guntur Denpasar, SSB Pespa Padang Sambian, SSB PFA (Paradise Football Academy) Bali,  dan SSB Putra Dewata Bali. Sementara pemain yang berasal dari luar Bali diantaranya SSB AT Farmasi Solo dan Bali United Academy Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Selamat Berjuang di Babak 8 Besar Penggawa Bali United U-16!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS