12 February 2016

BALI UNITED BERPARTISIPASI DALAM PERTANDINGAN PERSAHABATAN DENGAN PERSIB

Jakarta
    , 10 Februari 2016 – Pada tanggal 13 Februari 2016 Bali United diundang untuk melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Persib yang akan dilaksanakan pada sabtu siang di Stadion Siliwangi Bandung. Pertandingan yang diselenggarakan oleh pihak Persib ini mengadu kedua tim dalam kompetisi sepak bola yang berlangsung 90 menit dalam rangka uji coba. Pertandingan persahabatan ini juga dianggap bermanfaat dalam meningkatkan pengalaman bermain keduanya, mengasah kemampuan mereka masing-masing.
    Dalam persiapan menghadapi Persib, pelatih Bali United Indra Sjafri memberikan komentar, bahwa pertandingan kedua Bali united sebelum ke turnamen Bali Island II sangat bermanfaat untuk menambah pengalaman tanding pemain. Setelah pertandingan melawan TNI tim telah melakukan evaluasi dan perbaikan dalam pelatihan yang dilakukan di satu minggu terakhir.
    Sebelumnya Bali United telah bertanding dalam laga uji coba dengan PS TNI yang dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2016 di Stadion Dipta Gianyar. Hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah kemenangan untuk Bali United dengan skor akhir 2-0.
    Kedepannya Bali United akan menyelenggarakan Bali Island Cup II pada tanggal 18, 21, dan 23 Februari 2016 dengan mengundang berbagai tim sepak bola dari kota lain termasuk Persib sendiri. Dengan berbagai laga uji coba, termasuk pertandingan persahabatan ini, kemampuan bertanding Bali United akan meningkat sehingga siap untuk bertanding dengan tim lain dalam berbagai kompetisi di masa depan termasuk Bali Island Cup 2016

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS