19 July 2017

BALI UNITED DAN SRIWIJAYA FC SALING BERBALAS GOL DI BABAK PERTAMA

    Laga menarik benar-benar tersaji di babak pertama setelah Bali United saling berbalas gol dengan tuan rumah Sriwijaya FC dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Skor sementara 1-1.
    Di babak pertama Bali United memulai pertandingan dengan sangat baik. Saat laga baru berjalan tiga menit tim Serdadu Tridatu sudah berhasil unggul lewat sundulan Sylvano Comvalius. Comvalius sukses menyundul bola hasil umpan crossing Marcos Flores dari sisi kanan. Bali United unggul 0-1.
    Tertinggal satu gol membuat tuan rumah Sriwijaya FC berusaha tampil menyerang. Peluang diperoleh tuan rumah pada menit delapan namun tendangan kaki kiri Hilton Moriera masih melambung diatas gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.
    Pada menit 17 Bali United sebenarnya sukses mencetak gol kedua setelah menerima umpan tendangan bebas Fadil Sausu, namun sayang dianulir oleh wasit karena Ahn terlebih dulu dianggap menyentuh bola dengan tangannya.
    Di menit 22 kembali Sriwijaya FC mendapatkan peluang. Kali ini lewat tendangan bebas Hilton Moriera namun tendangannya masih melambung tipis diatas gawang Wawan Hendrawan.
    Sriwijaya FC yang terus menyerang pertahanan Bali United akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit 40 lewat aksi Beto Goncalves. Beto yang sukses melewati hadangan Agus Nova langsung melepaskan tendangan lob yang gagal diantisipasi Wawan Hendrawan. Skor imbang 1-1.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang 1-1 untuk kedua tim tetap bertahan.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih hasil positif atas tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS