19 August 2016

BALI UNITED SUKSES KALAHKAN SRIWIJAYA FC 1-0

    Bali United akhirnya mampu mengalahkan tim tamu Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam lanjutan kompetisi TSC 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (19/8).
    Diawal pertandingan tim tamu Sriwijaya FC lebih dahulu mengambil insiatif serangan. Peluang pertama diperoleh Yohanis Nabar di sepuluh menit awal namun sundulannya masih diatas gawang Bali United yang dikawal Diky Indriyana.
    Setelah itu gantian tuan rumah Bali United yang mengancam gawang Sriwijaya FC. Dua peluang lewat Nemanja Vidakovic dan Miftahul Hamdi masih mampu digagalkan kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam.
    Pada menit 42 salah seorang pemain belakang Sriwijaya FC melakukan handsball dan wasit langsung menunjuk titik putih untuk Bali United. Fadil Sausu yang ditunjuk sebagai algojo berhasil mengeksekusi penalti dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Bali United.
    Sampai babak pertama usai skor 1-0 untuk Bali United tidak berubah.
    Di babak kedua Bali United masih memegang kendali permainan. Pada menit 52 free kick Sukadana di dekat kotak penalti masih mampu ditangkap Teja Paku Alam.
    Sriwijaya FC juga memperoleh peluang lewat sontekan Beto Goncalves di menit 70 namun masih masih mampu diamankan Diky. Lima menit setelah peluang Beto, giliran Hilton Moriera yang mengancam gawang Bali United lewat tendangan bebas namun masih melebar tipis di kanan gawang Diky.
    Di sisa pertandingan tim tamu terus berusaha menyamakan kedudukan namun solidnya lini belakang tim Serdadu Tridatu membuat skor tidak berubah dan kedudukan 1-0 untuk tuan rumah tidak berubah sampai akhir pertandingan.
    Usai pertandingan manager coach Bali United mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. Ia pun mengatakan kemenangan tersebut tidak lepas dari mulai pulihnya para pemain yang lama absen karena cedera.
    "Kami beryukur mampu meraih tiga poin hari ini. Harus diakui kembalinya para pemain yang lama absen karena cedera seperti Sukadana dan Ahn membuat permainan kami membaik. Selain bersyukur dengan hasil akhir, kami juga beryukur para pemain yang baru pulih dari cedera bisa menyelesaikan pertandingan selama 90 menit penuh," ujar Indra Sjafri.
    Indra Sjafri juga menambahkan kendati meraih kemenangan, dirinya akan tetap melakukan evaluasi terhadap timnya. Ia tetap ingin tim asuhannya terus mengalami progres peningkatan dari pertandingan ke pertandingan.
    "Walaupun kami menang, saya tidak akan katakan tim ini sudah bermain dengan luar biasa. Kami akan terus melakukan evaluasi untuk tim ini agar kedepannya bisa semakin menunjukkan progres peningkatan," tutup Indra Sjafri.
    Setelah pertandingan kontra Sriwijaya FC, Bali United akan melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta pada hari Jumat (26/8) mendatang.
    Tetap semangat Serdadu Tridatu! Raih kembali kemenangan di pertandingan berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS