14 May 2017

BALI UNITED SUKSES UNGGULI BORNEO FC 2-0 DI BABAK PERTAMA

    Bali United tampil sangat meyakinkan di babak pertama dengan sukses unggul 2-0 atas tamunya Borneo FC dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (14/5) malam.
    Tim Serdadu Tridatu yang di dukung puluhan ribu pendukungnya langsung menekan pertahanan Borneo FC. Peluang pertama diperoleh lewat tendangan bebas Fadil Sausu di menit 11, namun masih mampu ditepis penjaga gawang Borneo FC, Muhammad Ridho.
    Bali United akhirnya sukses mencetak gol pembuka pada menit 18 setelah sontekan Ahn Byung Keon memanfaatkan umpan tendangan bebas Irfan Bachdim sukses membobol gawang Borneo FC. Skor 1-0 untuk Bali United.
    Unggul satu gol membuat para pemain Bali United semakin bersemangat. Gol kedua pun kembali hadir pada menit 23 lewat gol Yabes Roni. Lolos dari jebakan offside, Yabes dengan cerdik melepaskan tendangan lob yang tidak mampu dihalau Muhammad Ridho. Bali United unggul 2-0.
    Situasi semakin sulit untuk tim tamu setelah bek kiri mereka, Ricky Ohorella diganjar kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua. Borneo FC pun harus bermain dengan 10 pemain.
    Bukan hanya lini depan yang bermain baik. Penjaga gawang Made Wardana pun tampil tidak cemerlang. Tendangan bebas Lerby Eliandry di menit 34 sukses dimentahkan Wardana dengan cukup gemilang.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha mengalahkan Borneo FC secara live streaming di channel youtube Liga1Match serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS