23 May 2019

BALI UNITED U-16 : BERSIAP HADAPI SERI 2 DI BALI, SANDHIKA PRATAMA AGENDAKAN BEBERAPA UJI COBA 

Tim Bali United U-16 terus melakukan persiapan jelang berlangsungnya seri 2 kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 yang akan digelar di Bali tepatnya di Stadion Gelora Samudera, Kuta mulai tanggal 16 Juni 2019 mendatang. Pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengungkapkan kondisi terkini tim Bali United U-16.
 
"Ya, saat ini tim terus melakukan persiapan jelang seri 2 yang akan digelar di Bali. Beberapa agenda uji coba sudah kami siapkan. Yang terdekat kami akan melawan tim PFA Sanur hari Jumat besok di Denpasar. Selain itu ada juga beberapa uji coba untuk semakin mematangkan persiapan kami jelang seri 2," ujar Sandhika.
 
Terkait laga seri 2 yang akan digelar di Bali, Sandhika pun mengakui bila hal tersebut harus dimanfaatkan anak asuhannya untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.
 
"Tentunya kami senang di seri 2 ini menjadi tuan rumah. Kami harus manfaatkan kesempatan ini dengan bermain sebaik mungkin agar posisi di klasemen sementara grup C bisa lebih baik. Harapannya tentu saja bagaimana tim ini bisa meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," kata Sandhika.
 
Ditanya tentang evaluasi tim pasca selesainya seri 1, Sandhika menyebut bila segala hal yang menjadi evaluasinya sudah diperbaiki dalam beberapa kali sesi latihan.
 
"Setelah kembali pulang dari seri 1 di Surabaya, kami melakukan beberapa evaluasi, seperti memperbaiki transisi bertahan dan juga penyelesaian akhir kami. Saat uji coba besok, kami akan lihat apakah para pemain sudah mulai mengurangi kesalahan-kesalahan mereka sebelumnya," tutup Sandhika. 
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS