23 November 2021

BALI UNITED U-16 PULANG, PASUKAN U-18 BERTARUNG HADAPI PERSEBAYA DI SEMIFINAL

Perjalanan Bali United Youth dari usia U-16 dan U-18 di babak 8 besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2021 mengalami perbedaan hasil.  Kedua tim sama-sama melakoni laga babak 8 besar yang berlangsung hari Senin (22/11) kemarin dengan hasil yang belum maksimal.

Bali United U-16 harus mengakui keunggulan Persiraja U-16 dengan skor tipis 0-1 yang membuat pasukan muda Coach Gde Mahatma Dharma gagal melaju semifinal. Sementara  Bali United U-18 sukses mengalahkan Madura United U-18 dengan skor 2-0 yang membuat tim asuhan Coach Made Pasek Wijaya lolos ke babak semifinal.

Made Putra Kaicen dan kolega akan menghadapi pasukan Persebaya U-18 hari Rabu (24/11) besok pagi di Lapangan Sabilulungan, Kota Bandung.  Sementara Ananta Krisna dan kawan-kawan harus lebih dulu bertolak kembali ke pulau dewata usai dipastikan belum berhasil menuju tahapan berikutnya. Meskipun gagal, sebenarnya permainan anak asuh dari Coach Dede terbilang cukup memuaskan di lapangan hijau dibandingkan tim lawan yang dihadapi.

“Secara permainan sebenarnya anak-anak dari tim ini (Bali United U-16) tampil cukup baik dan memuaskan sepanjang perjalanan di EPA Liga 1,” ungkap Coach Dede.

Tetap semangat Pasukan Bali United  U-16, dan selamat berjuang sampai Juara Bali  United U-18!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS