13 August 2018

BALI UNITED U-19 : WAYAN ARSANA BICARA PERSIAPAN TERKINI TIM SERDADU TRIDATU MUDA

    Tim Bali United U-19 terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 U-19 tahun 2018. Pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana pun menceritakan sejauh mana persiapan Kadek Haarlem Anggariva dan kawan-kawan setelah terbentuknya tim selama beberapa bulan.
    "Ya, persiapan tim saat ini sudah sampai mematangkan taktikal tim. Kami akan terus persiapkan segala sesuatunya sebelum kompetisi Liga U-19 bergulir. Semoga saja dengan persiapan yang cukup, kami mampu memberikan sesuatu yang terbaik di tahun ini," ujar Wayan Arsana.
    Wayan Arsana juga menyebut bila ada sedikit perubahan dalam skuadnya. Ia mengatakan bila salah satu pemainnya, I Made Juli Dwi Mahendra terpaksa tidak bisa melanjutkan perjuangannya di tim Serdadu Tridatu Muda lantaran dinyatakan lolos seleksi masuk kepolisian.
    "Made Juli tidak bisa bergabung dengan kami tahun ini karena ia lolos masuk kepolisian. Jadi dia harus mengikuti pendidikan untuk beberapa lama. Sebagai gantinya kami panggil Zidan Patiha yang tahun lalu juga bermain baik bersama kami," kata Wayan Arsana.
    Kompetisi Liga 1 U-19 2018 diperkirakan akan bergulir pada awal bulan September 2018 mendatang dengan format grup yang sama dengan tahun lalu.
    Pada tahun 2017 lalu, tim asuhan Wayan Arsana sukses menembus babak semifinal Liga 1 U-19 dan menjadi juara ketiga. Dengan adanya beberapa pemain yang tahun lalu sudah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu Muda, prestasi Bali United U-19 diharapkan bisa meningkat di tahun 2018 ini.
Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS