22 September 2016

BALI UNITED U-21 BERMAIN IMBANG 2-2 DENGAN CELEBEST FC

    Bali United U-21 akhirnya berbagi angka dengan Celebest FC dengan skor 2-2 dalam pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (22/9) sore.
    Bali United sebenarnya mampu membuka keunggulan atas Celebest FC saat babak pertama baru berjalan lima menit lewat gol Samsul Pelu. Namun Celebest FC berhasil membalikkan keadaan diawal babak kedua lewat dua gol yang dicetak Ryan lewat tendangan penalti dan Bayhaqi.
    Tertinggal 1-2 membuat anak asuh I Wayan Arsana meningkatkan intensitas seranagan. Gol penyeimbang akhirnya tercipta di injury time babak kedua lewat gol spektakuler I Wayan Bayu Ariawan. Bayu yang juga sudah dipromosikan ke tim Bali United senior melepaskan tendangan keras luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri gawang Celebest FC.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengakui Celebest FC bermain dengan cukup baik dalam hal penguasaan bola. Namun dirinya juga mengapresiasi lini belakang tim Serdadu Tridatu muda.
    "Peguasaan bola Celebest FC sangat baik. Namun kami mampu memperagakan gaya bertahan yang juga cukup baik, sehingga para pemain Celebest FC kesulitan menembus pertahanan kami," ujar Wayan Arsana.
    Mengenai hasil imbang yang diperoleh timnya, dirinya mengaku tidak puas karena sebenarnya tim asuhannya bisa memenangkan pertandingan.
    "Jujur saya tidak puas karena kami ada peluang untuk menang. Kami beberapa kali unggul lebih dulu namun tidak berhasil memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi bahan evaluasi kami," kata Wayan Arsana.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS