5 August 2020

BATTLEOFPRIDE: KEMENANGAN TIPIS ATAS PS SLEMAN MENUTUP BALI VIRTUAL ISLAND CUP 2020

Kemenangan penting telah diraih Bali United pada pekan ketujuh kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 #BATTLEOFPRIDE menghadapi PS Sleman. Pertandingan yang berlangsung sengit antara Leonard Tupamahu dan Irfan Bachdim ini telah berlangsung (4/8) malam tadi dengan skor tipis 3-2.

Menariknya pada laga kali ini, seorang Leonard Tupamahu memasang dirinya sebagai ujung tombak tim Serdadu Tridatu. Bahkan ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Bali United atas PS Sleman yang diwakilkan Irfan Bachdim. Dua gol lainnnya tercipta melalui kaki Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly.

Penasaran seperti apa aksi Leonard Tupamahu memainkan dirinya sebagai seorang striker dalam bentuk game virtual PES 2020 dalam meraih kemenangan #BattleOfPride ini? Semeton dapat menyaksikan langsung melalui tayangan ulang pertandingan PES 2020 di channel akun Youtube Official Bali United. Jangan lupa untuk like, comment, dan subscribe demi mendukung perkembangan tim Bali United.

Pertandingan antara Bali United menghadapi PS Sleman menjadi pekan terakhir dari kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020. Selanjutnya setiap pemain sudah mulai mempersiapkan diri dalam latihan untuk menyambut kembalinya kompetisi nyata di lapangan hijau. Terima kasih untuk seluruh suporter yang telah mendukung kegiatan virtual games PES 2020 ini dan mari bersama bersiap mendukung kembali tim kebanggan kita, Bali United.

Bali United Jaya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS