29 July 2020

BATTLEOFPRIDE: WAWAN AKUI SKILL ANALOG SEPTIAN DAVID, BALI UNITED DINANTI PS SLEMAN

Pekan keenam kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 #BATTLEOFPRIDE antara Bali United menghadapi PSIS telah berlangsung (28/7) malam tadi. Pertandingan yang berlangsung beda generasi ini yaitu Wawan Hendrawan dan Septian David Maulana berakhir dengan skor 0-4 waktu normal dimenangkan Laskar Mahesa Jenar.

Dua gol tercipta di babak pertama yang dicetak Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva yang menjebol gawang Wawan Hendrawan. Babak kedua tim Serdadu Tridatu bermain impresif dan jual beli serangan, sayang hingga peluit panjang, skor berubah melalui dua gol tambahan yang menjadikan skor 0-4 dengan kemenangan tim tamu, Mahesa Jenar.

Pekan depan Bali Virtual Island Cup #BattleOfPride menyisakan satu laga puncak dengan tim kontestan Liga 1 2020 yang telah siap menunggu duel lanjutan dari kompetisi virtual ini yaitu PS Sleman. Perwakilan dari tim PS Sleman akan menghadapi perwakilan dari Bali United dalam adu skill pada stick dan analog game virtual PES 2020.

Penasaran seperti apa aksi Wawan Hendrawan dalam memainkan jemari dalam perjuangan #BattleOfPride ini? Semeton dapat menyaksikan langsung melalui tayangan ulang pertandingan PES 2020 di channel akun Youtube Bali United TV. Informasi selanjutnya dapat dilihat pada semua akun media sosial Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS