19 December 2019

BEBERAPA PEMAIN KEMBALI GABUNG LATIHAN, EKO PURDJIANTO BICARA PELUANG MEREKA TURUN HADAPI MADURA UNITED

Skuad Serdadu Tridatu kembali menjalani sesi latihan pada hari Kamis (19/12) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Dalam sesi latihan sore tadi, nampak beberapa pemain sudah kembali bergabung setelah sebelumnya mendapat kesempatan istirahat dari manajemen Bali United. 

Terkait hal tersebut, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto yang masih memimpin sesi latihan sore tadi mengatakan bila ada tiga pemain yang sudah kembali bergabung. Sementara pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra akan kembali memimpin latihan hari Jumat (20/12) besok. 
 
"Ya, hari ini sudah ada beberapa pemain yang datang yaitu Fadil, Dias, Leo dan Ricky. Mereka masih latihan terpisah karena mereka baru selesai menjalani libur. Sementara pemain lain ada latihan teknik dan taktik sebagai persiapan menghadapi Madura United. Untuk Coach Teco, beliau sudah datang hari ini, tapi masih merasa capek. Jadi ijin sehari lagi dan besok akan kembali memimpin latihan," kata Coach Eko.
 
Disinggung mengenai peluang bermain dari pemain-pemain yang baru kembali, pelatih asal Semarang ini mengaku masih akan memantau kebugaran pemainnya hingga besok sore. Namun ia secara pribadi mengaku cukup yakin bila para pemainnya tetap secara profesional menjaga kondisinya selama diberikan waktu libur. 
 
"Mengenai peluang pemain yang baru kembali untuk turun hari Minggu nanti, kami akan pantau dulu kebugaran mereka sampai besok. Satu hal yang pasti, kami pastikan mereka tidak cedera. Hanya mungkin masalah kebugaran saja. Tapi kami yakin mereka pemain profesional yang selalu menjaga kondisi ketika libur," ujar Coach Eko.
 
Skuad Bali United sendiri akan menjalani laga kontra Madura United hari Minggu (22/12) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini juga sekaligus menjadi laga pamungkas di kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS