24 August 2020

BEGINI TANGGAPAN FAHMI AL AYYUBI KEMBALI MENJALANI LATIHAN BERSAMA TIM

Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi merasa bersyukur karena dirinya sudah dapat menjalani latihan bersama tim. Sejak awal Agustus, Fahmi memang sudah bersama tim dalam menjalani setiap program yang diberikan tim pelatih.

"Alhamdullilah, saya sudah bisa latihan bersama tim dari awal hingga saat ini. Suasana sangat menarik dan penuh semangat dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu arahan tim pelatih dalam programnya juga sangat membantu kami sebagai pemain dalam menjaga kondisi fisik," ujar Fahmi.

"Meski sebelumnya saya harus latihan mandiri di rumah selama empat bulan, tapi saat ini kondisi sudah mulai berbeda. Kekompakan antara para pemain juga sudah mulai terbentuk dan semua pemain antusias untuk melanjutkan kembali kompetisi," tambah Fahmi.

Disinggung mengenai kompetisi pertama yang akan dijalankan Serdadu Tridatu di tingkat Asia, pemilik nomor punggung 23 ini memiliki jawabannya. Ia mengakui sebagai pemain hanya bisa berharap kompetisi Piala AFC 2020 dapat terlaksana kembali dengan protokol kesehatan yang baik demi keselamatan tim yang berlaga.

"Sebagai pemain, saya berharap yang terbaik untuk Piala AFC 2020. Semoga negara yang menjadi tempat penyelenggara kompetisi Asia ini juga memiliki protokol kesehatan yang baik untuk menjaga kami para pemain dalam menjalani kompetisi tersebut," harap Fahmi.

Fahmi Al Ayyubi akan kembali menjalani latihan bersama penggawa Serdadu Tridatu lainnya hari Selasa (25/8) besok sore di Gelora Tri Sakti, Legian. Latihan masih tetap dijalankan dengan sistem tertutup demi menjaga kesehatan skuad Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS