3 April 2019

BERALIH GUNAKAN NOMOR PUNGGUNG 4, TERNYATA INI ALASAN AHMAD AGUNG 

Gelandang Bali United, Ahmad Agung Setia Budi menjadi satu diantara beberapa pemain Bali United yang mengganti nomor punggungnya untuk kompetisi tahun 2019 mendatang. Ahmad Agung yang di musim lalu menggunakan nomor 48 resmi menggantinya dengan nomor punggung 4.
 
Ditemui usai sesi latihan hari Rabu (3/4) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian, Ahmad Agung memberikan alasannya memilih untuk mengganti nomor punggungnya di musim ini.
 
"Ya, saya akan pakai nomor 4 tahun ini. Tidak ada alasan khusus dan tidak juga karena ada pemain idola yang menggunakan nomor 4. Namun karena di keluarga saya empat bersaudara, jadi saya pilih nomor 4," ujar Ahmad Agung.
 
"Sebenarnya saya suka nomor 24, nomor yang saya gunakan saat di PSIS maupun PON Jateng. Tapi nomor itu sudah digunakan Ricky Fajrin. Saya rasa tidak ada masalah mengenai nomor punggung. Yang penting bagaimana saya bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim di setiap pertandingan," imbuhnya.
 
Ahmad Agung bukan jadi pemain pertama yang menggunakan nomor punggung 4 di skuad Bali United. Sebelumnya momor punggung 4 pernah digunakan oleh Mahdi Fahri Albaar dan Syaiful Indra Cahya.
 
Semoga dengan nomor punggung baru, bisa memberikan semangat baru pula untuk Ahmad Agung Setia Budi. Semangat Ahmad Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS