25 June 2022

BERHASIL RAIH KEMENANGAN PENTING ATAS KEDAH FC, INI KOMENTAR SPASOJEVIC

Ilija Spasojevic berhasil memimpin rekan-rekannya meraih kemenangan 2-0 saat Bali United menghadapi Kedah Darul Aman FC kemarin malam (24/6).

Pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, striker berjuluk Spasogol tersebut didapuk sebagai kapten tim.

Meskipun belum mencetak gol, tetapi pemain berpostur 187 cm tersebut mencatat beberapa peluang berbahaya ke gawang Kedah FC yang dijaga oleh Ifwat Akmal.

Salah satunya adalah pada menit ke-53 kala Spaso melepaskan tembakan keras memanfaatkan umpan Privat Mbarga. Namun sayang, tendangannya masih melambung.

Walaupun demikian, eks Bhayangkara FC ini tetap senang dan bersyukur atas kemenangan penting yang berhasil diraih.

Tidak lupa, pemilik nomor punggung 9 ini mengucapkan terima kasih atas dukungan para Semeton yang hadir secara langsung ke stadion.

“Saya mewakili semua pemain mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para suporter yang sangat memacu kami di pertandingan ini. Ini adalah pertandingan dan performa yang bagus untuk kedua tim. Kami melawan salah satu tim terbaik dari Malaysia. Namun hari ini kami bermain lebih baik dan layak mendapatkan tiga poin,” ujar Spaso.

Spasogol sendiri telah mengoleksi total empat gol dari dua edisi AFC Cup bersama Bali United dengan rincian masing-masing dua gol pada tahun 2018 dan 2020.

Striker yang memiliki tendangan keras ini masih berpeluang mencetak gol pertamanya di AFC Cup musim ini saat Bali United berjumpa Visakha FC pada Senin (27/6).

Tetap semangat Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS