7 June 2022

BERKUMANDANG DI STADION MAGUWOHARJO, SPASOJEVIC TIDAK SABAR NYANYIKAN RASA BANGGA DI STADION DIPTA

Ada yang unik di akhir laga uji coba yang mempertemukan Bali United dan PSS Sleman Sabtu (4/ 6) lalu.

Tepat dari sudut tribun utara Stadion Maguwoharjo, ratusan suporter Serdadu Tridatu kompak menyanyikan anthem Rasa Bangga.

Meskipun kalah jumlah jika dibandingkan dengan suporter tuan rumah, tetapi tiap lirik dari anthem kebanggaan Bali United ini terdengar jelas.

Para pemain dan ofisial pun menghampiri tribun yang disesaki para suporter yang rela menempuh ratusan kilometer dari Pulau Dewata demi mengawal sang kebanggaan.

Dengan saling berangkulan, tubuh yang lelah, dan peluh yang membasahi badan, baik para pemain maupun semeton satu suara mencurahkan kerinduan yang selama ini terpendam.

Suasana begitu khidmat dan emosional.

Sleman Fans, sang tuan rumah begitu baik hati mengizinkan tamunya untuk melakukan ritual yang sudah lama tidak bisa dilaksanakan akibat pandemi Covid-19.

Kini, setelah dua tahun menanti, akhirnya Rasa Bangga dapat kembali berkumandang, meskipun masih jauh dari rumahnya.

Kehadiran suporter yang akhirnya boleh kembali memadati stadion membuat suasana begitu hidup.

Para pemain, termasuk Spasojevic mengungkapkan rasa senangnya kembali dapat melihat para suporter secara langsung.

“Seperti kutipan terkenal ‘football without fans is nothing’, saya sangat setuju dengan kutipan itu. Kami semua pemain merindukan suporter. Saat hadapi PSS Sleman (4/ 6) suasana dan atmosfer pertandingan luar biasa. Sangat jauh berbeda dengan dua tahun sebelumnya. Kami semua sangat senang dan tidak sabar bermain di Dipta,” jelas Spaso.

Besar harapan Spaso dan para pemain lainnya untuk dapat kembali menyanyikan Rasa Bangga di rumah sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“15 Maret 2020 melawan Madura United. Sudah lama sekali, dua tahun lebih. Kemarin itu sangat emosional karena sudah bisa menyanyikan bersama suporter kami. Sekali lagi, saya paling tidak sabar bernyanyi bersama lagi di Dipta,” tutup Spaso.

Terima kasih Semeton yang tetap setia mendukung Bali United kapanpun dan di manapun!

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS