14 December 2018

BERSIAP HADAPI PERSEKABPAS, 18 PEMAIN DIBOYONG MENUJU PASURUAN

    Bali United akan melakoni laga babak 64 besar turnamen Kratindeng Piala Indonesia 2018 dengan bertandang ke markas klub Liga 3, Persekabpas Pasuruan di Stadion Stadion R. Soedarsono Pogar, Pasuruan hari Minggu (16/12) mendatang. Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 18 pemain telah disiapkan tim pelatih Bali United untuk diboyong menuju Pasuruan.
    Wawan Hendrawan dan Diky Indriyana akan menjadi dua penjaga gawang yang diboyong ke Pasuruan. Siapapun nanti yang diturunkan, tentunya kedua penjaga gawang ini diharapkan mampu menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.
    Maju sedikit ke barisan pertahanan, nama-nama seperti Ricky Fajrin, Made Andhika, serta Dias Angga tetap masuk dalam rombongan tim. Selain itu ada juga nama Junius Bate, Dallen Doke dan Novan Setya Sasongko yang masuk dalam rombongan tim ke Pasuruan.
    Untuk komposisi lini tengah, nama-nama seperti Fadil Sausu, Taufiq, dan Kadek Agung Widnyana Putra tetap masuk dalam rombongan. Begitu juga dengan Stefano Lilipaly yang tentunya akan menambah kualitas lini tengah Bali United.
    Sementara untuk lini depan, tim pelatih Bali United sepertinya akan bisa komposisi terbaiknya. Nama-nama seperti Irfan Bachdim, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic tetap masuk rombongan ke Pasuruan. Selain itu nama-nama pemain muda seperti Hanis Sagara dan Feby Eka Putra juga masuk dalam rombongan tim.
    Rombongan tim Serdadu Tridatu yang terdiri dari 18 pemain, jajaran tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Pasuruan hari Jumat (14/12) siang ini dengan menempuh perjalanan udara.
Nama-nama pemain berangkat ke Pasuruan :
    1. Wawan Hendrawan
    2. Diky Indriyana
    3. Ricky Fajrin
    4. Dias Angga
    5. Made Andhika Wijaya
    6. Novan Setya Sasongko
    7. Junius Bate
    8. Dallen Doke
    9. Syaiful Indra Cahya
    10. Taufiq
    11. Fadil Sausu
    12. Kadek Agung Widnyana
    13. Hanis Sagara
    14. Feby Eka Putra
    15. Stefano Lilipaly
    16. Irfan Bachdim
    17. Ilija Spasojevic
    18. Melvin Platje
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS