29 October 2018

BERTEMU KIM KURNIAWAN, IRFAN BACHDIM SEBUT LAGA KONTRA PERSIB JADI LAGA SPESIAL

    Satu momen yang akan menyita perhatian di laga Bali United kontra Persib Bandung hari Selasa (30/10) besok malam yaitu pertemuan Irfan Bachdim dengan gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. Ya, seperti yang diketahui bersama, Kim merupakan adik kandung dari istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim.
    1. Peluang Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan untuk tampil dalam satu lapangan terbuka lebar setelah Kim hadir dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi bersama pelatih kepala Persib, Mario Gomez. Terkait hal tersebut, Irfan Bachdim pun mengaku sangat antusias menyambut laga kontra tim Maung Bandung.
    "Tentu saya sangat senang karena bisa melihat dia (Kim) kembali ke lapangan. Tapi kami berdua sama-sama baru kembali dari cedera panjang. Kim bahkan lebih lama dari saya. Jadi saya sangat senang bisa melihat dia kembali bermain. Pertemuan kami dilapangan dengan tim yang berbeda akan selalu menjadi momen istimewa karena saya akan melawan keluarga. Diluar pertandingan, saya berharap semua yang terbaik untuk Kim," ujar Irfan Bachdim.
    Terkait kekuatan tim Persib Bandung, Irfan Bachdim mengatakan bila tim Maung Bandung merupakan tim dengan kolektivitas yang baik. Ia pun mengakatan bila dirinya dan rekan-rekannya wajib kerja keras untuk membawa pulang poin ke Bali.
    "Persib adalah tim yang sangat kuat dengan permainan yang kolektif. Mereka memiliki pemain-pemain denga kualitas bagus di setiap lini. Tapi kami juga sudah melakukan berbagai persiapan jelang pertandingan besok. Kami akan kerja keras karena kami punya motivasi untuk membawa pulang poin ke Bali," kata Irfan Bachdim.
Jangan lewatkan pertemuan Irfan Bachdim dengan Kim Jeffrey Kurniawan dalam laga Bali United kontra Persib Bandung besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS