9 January 2022

BRACE SPASO & GOL PENUTUP PRIVAT WARNAI KEMENANGAN ATAS BARITO PUTERA

Bali United berhasil menutup luka di pekan 18 dengan kemenangan 3-0 atas Ps Barito Putera. Permainan cantik ditampilkan Bali United laga sore ke malam hari ini. Bali United mendominasi dengan memimpin skor 1-0 yang dicetak Spasojevic pada babak pertama.

Kemudian memasuki jeda istirahat, Spaso kembali membuka kran gol di awal babak kedua yang disempurnakan dengan gol penutup laga oleh pemain asing baru Privat Mbarga.

Pada menit 6, peluang Spaso melepaskan tembakan dihadang Dandi Maulana yang berujung sepak pojok. Tendangan sudut tersebut diambil Eber Bessa yang disambut sundulan on target Willian Pacheco dan ditangkap Aditya Harlan.

Pada menit 9, serangan kembali dari Serdadu Tridatu melalui kerja sama Spaso dan Privat. Sepakan Spaso dihadang dan dilanjutkan Nouri dengan tendangan keras yang masih melebar dari gawang.

Gol pun hadir pada menit 21 melalui serangan sisi kanan Privat Mbarga yang dilepaskan umpan dari sisi kanan diterima Ilija Spasojevic. Dengan tenang, Spasojevic melepaskan sepakan keras ke gawang dalam Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk Bali United.

Permainan satu dua dipertontonkan Bali United pada menit 37, Umpan sati dua Eber dan Spaso berakhir pada aliran bola yang menuju Rahmat. Pemain nomor 91 ini langsung melepaskan tembakan keras yang masih melebar di atas gawang Aditya Harlan.

Penghujung babak pertama, Privat melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih melebar di atas gawang Aditya Harlan.

Hingga akhir babak pertama belum ada gol tercipta lagi dan skor masih 1-0 atas keunggulan Bali United.

Memasuki babak kedua di menit kedua, Leonard memperoleh peluang sundulan yang masih ditangkis kiper Barito Putera.

Gol kedua hadir pada menit 51 melalui umpan lambung yang diberikan ke Spaso yang berhasil menggocek Aditya Harlan dan menjadi gol. Skor 2-0 untuk Bali United.

Pergantian dilakukan Bali United untuk menjaga kedalaman skuad yang ada pada babak kedua. Rahmat keluar dengan masuknya Irfan Jaya pada menit 58 kemudian Fadil juga digantikan Rizky Pellu.

Pada menit 73, Lerby masuk gantikan Ilija Spasojevic. Terakhir Nouri dan Andhika keluar dengan masuknya Dias Angga dan Ahmad Agung.

Pergantian ini sukses dengan pola permainan yang semakin matang. Gol ketiga hadir pada menit 88 melalui sepakan Privat Mbarga setelah sebelumnya tendangan keras Rizky Pellu ditangkis Aditya Harlan.

Skor 3-0 bertahan hingga akhir babak kedua. Selamat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS