10 March 2022

BRWA NOURI: MENTALITAS ADALAH KUNCI HADAPI SISA KOMPETISI

Gelandang bertahan Bali United, Brwa Nouri menatap optimis laga Bali United menghadapi Persiraja besok (11/3) malam. Kendati Persiraja telah resmi terdegradasi ke Liga 2 musim depan, skuad Laskar Rencong tentu tetap membutuhkan kemenangan di laga ini. Hal itu tentu akan membuat Persiraja bermain lepas dan berpotensi menyulitkan Serdadu Tridatu.

Maka dari itu pemain Timnas Irak ini tetap mewaspadai Persiraja dan menilai bahwa mereka adalah lawan yang berat. Ia juga menekankan bahwa timnya harus tetap bekerja keras di laga ini.

“Ini adalah pertandingan yang kami fokuskan. Kami sedang bersemangat dan kami punya alasan untuk berkompetisi. Ini akan menjadi pertandingan yang berat dan kami harus tetap menghormati lawan. Tentunya kami akan berusaha sekeras mungkin dan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” jelas Nouri.

Lebih lanjut, pemain pemilik nomor punggung 6 ini menilai bahwa selain kualitas, mentalitas adalah kunci bagi Bali United untuk menjalankan sisa akhir musim yang cukup padat saat ini. Sebab dengan mentalitas yang baik, para pemain tentu akan mampu menunjukkan kualitas permainan terbaiknya untuk membantu Bali United meraih hasil maksimal.

“Saya berharap seluruh pemain termasuk saya untuk berjuang sekeras mungkin dan saya rasa kami punya kualitas yang cukup bagus. Namun juga harus punya mentalitas karena sekarang ini jadwal cukup padat. Pertandingan ini adalah tentang mental. Sekarang kami sudah dekat dengan akhir kompetisi, jadi kami bersiap diri, termasuk kualitas dan pikiran kami,” pungkas Nouri.

Ayo Brwa Nouri tetap semangat dan buktikan kualitas serta mental juaramu!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS