18 November 2022

BUKAN HANYA AREMA FC, BALI UNITED JUGA DAPAT TAWARAN UJI COBA DENGAN KLUB GEORGIA

Kompetisi Liga 1 di Indonesia hingga pekan ini masih dihentikan pasca Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober lalu.

Pada momentum berhentinya kompetisi tersebut, beberapa tim Liga 1 mendapat tawaran untuk melakukan uji coba dengan klub luar negeri.

Seperti halnya Persis Solo, yang menerima tawaran dari Johor Darul Ta'zim Football Club (JDTFC), Bali United juga mendapat tawaran serupa.

Skuad asal pulau dewata ini menerima tawaran dari klub asal Georgia, FC Locomotive Tbilisi untuk melakukan uji coba akhir bulan November di markas mereka.

Sebelumnya, klub kolega Liga 1, Arema FC juga mendapat tawaran yang sama.

Sejauh ini Singo Edan belum memberikan balasan atas undangan tersebut karena menunggu kelanjutan Liga 1 musim ini untuk digelar kembali.

Begitu juga dengan Bali United. Melalui pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra menyebutkan bila timnya perlu berkomunikasi lebih lanjut dengan manajemen terkait undangan ini.

"Kabar bagus Bali United mendapat tawaran uji coba ke luar negeri. Hanya kami harus ada komunikasi lebih lanjut dengan manajemen untuk melihat situasi saat ini apakah bisa berangkat atau tidak ke Georgia," ungkap Coach Teco.

Dalam surat yang diterima manajemen Serdadu Tridatu, FC Locomotive Tbilisi mengajak bertanding Spasojevic dan kolega pada hari Rabu (30/11) di Mikheil Meskhi Stadium II, Georgia.

Kekhawatiran Liga 1 yang akan kembali bergulir pada bulan ini menjadi salah satu alasan Serdadu Tridatu belum bisa memutuskan keberangkatan.

Locomotive Tbilisi merupakan klub asal Georgia yang bermain di kasta teratas atau Crystalbet Erovnuli Liga.

Locomotive Tbilisi berpeluang lolos ke UEFA Conference League 2023.

Oleh karena itu, Soso Kopaliani cs membutuhkan lawan yang sepadan seperti Arema FC maupun juga Bali United. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS