22 January 2022

COACH TECO JALANI KARANTINA DI TANGERANG, INI WAKTU KEMBALINYA BERSAMA TIM

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani masa karantina di Tangerang. Pelatih asal Brasil ini baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brasil. Masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak ini untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola di negara Brasil. Kini, pelatih berpengalaman ini tengah menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali bersama tim di Bali.

“Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang. Jika tidak ada hambatan, saya  bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari besok,” jelas Coach Teco.

Sementara itu, skuad Serdadu Tridatu tengah diliburkan dari agenda kompetisi dikarenakan akan terlaksananya FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan kedepan. Coach Teco yang tengah menjalani masa karantina dipastikan akan kembali memimpin tim saat masa persiapan menatap laga pekan lanjutan ke-21 mendatang menghadapi Borneo FC.

Selama menjalani masa karantina, pola istirahat dan makanan menjadi perhatian serius yang harus diperhatikan oleh Coach Teco. Salah satu makanan yang memiliki protein dan serat adalah La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognase Sauce.  La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce adalah sajian spaghetti praktis yang disajikan tidak lama dan terbuat dari gandum pilihan dengan dilengkapi saus kaya cita rasa.

Selain menjadi menu utama pengganti nasi, kandungan protein dan fiber sangat dibutuhkan tubuh, untuk itu makanan ini adalah pilihan tepat untuk menemani Coach Teco selama menjalani masa karantina. Sampai berjumpa di Bali Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS