15 February 2022

COACH TECO UNGKAPAN MODAL BERHARGA BALI UNITED MENGHADAPI PSS SLEMAN

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menatap laga menghadapi PS Sleman pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 hari Rabu (16/2) besok malam dengan optimis. Bermodal kemenangan berharga di laga sebelumnya menghadapi Bhayangkara FC, skuad Serdadu Tridatu siap berlaga melawan skuad Super Elang Jawa.

Selain itu, Bali United kini tengah dalam kondisi yang baik. Coach Teco menerangkan bahwa skuadnya terus menunjukkan perkembangan positif dibandingkan performa di putaran pertama dan semakin menunjukkan kekompakan tim.

“Kami bekerja keras untuk memperbaiki tim dari putaran pertama sampai putaran kedua ini. Lalu saya melihat tim juga lebih berkonsentrasi di latihan, lebih tenang di pertandingan, dan juga menunjukkan kerja sama tim. Saya pikir ini semua menjadi kunci keberhasilan memenangkan pertandingan dan hanya meraih satu hasil seri melawan PSM Makasar. Kita harus tetap kerja keras di setiap pertandingan,” terang Coach Teco.

Meski memiliki modal baik tersebut, coach Teco tidak ingin besar kepala dan menganggap remeh laga menghadapi PS Sleman. Walaupun secara posisi di klasemen terpaut cukup jauh. Pelatih asal Brasil ini hanya ingin Bali United untuk fokus memberikan yang terbaik di laga besok. Sebab kemenangan akan membuat Serdadu Tridatu memuncaki klasemen liga.

“Kami tahu posisi PSS Sleman tidak terlalu baik di klasemen, tapi kami tidak terlalu fokus dengan mereka. Kami harus fokus dengan tim sendiri. Kami sekarang main bagus dan saya pikir besok kami juga bisa bermain bagus. Yang penting kami adalah bisa menang melawan mereka supaya membuat kami lebih dekat atau bahkan memuncaki klasemen saat ini,” ujar Coach Teco.

Semeton jangan lupa dukung dan saksikan Bali United melalu layar kaca Indosiar atau streaming di Vidio pukul 21:45 WITA.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS