12 July 2018

DALLEN DOKE, TALENTA MUDA BERKUALITAS YANG BANGGA JALANI DEBUT DI LIGA 1

    Selain dua gol yang dicetak Spaso dan Lilipaly di laga kemarin malam, satu nama pemain Bali United yang menjadi sorotan adalah Dallen Doke yang bermain sebagai bek kanan. Dallen diplot menggantikan peran Andhika Wijaya dan Taufik Hidayat yang masih dalam pemulihan cedera.
    Meskipun harus melakoni laga debut di Liga 1 2018 menghadapi tim kuat PSM Makassar namun penampilan Dallen cukup tenang dan lugas menghalau serangan tim lawan. Ia pun memberikan komentarnya terkait laga kontra PSM Makassar. Menurutnya laga kemarin malam benar-benar berlangsung ketat dari awal hingga akhir laga.
    "Menurut saya laga melawan PSM kemarin berlangsung sangat ketat. Semua tahu tim PSM memiliki materi pemain yang cukup bagus apalagi saat ini mereka ada dipapan atas. Tapi saya senang akhirnya tim bisa meraih kemenangan dan mengamankan poin penuh untuk mengangkat posisi di klasemen sementara," ujar Dallen.
    Lebih lanjut, Dallen Doke mengaku sangat bangga akhirnya bisa melakoni laga debut di Liga 1 2018. Terlebih dilaga debutnya ia mampu mempersembahkan kemenangan penting tim sekaliber PSM Makassar.
    "Rasa bangga yang luar biasa tenrunya akhirnya bisa main di Liga 1 setelah sebelumnya di Piala Indonesia. Lebih berkesan lagi karena debut di Liga kali ini bisa membantu tim meraih kemenangan," ungkapnya.
    Sementara itu pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro juga memberikan komentarnya terkait penampilan Dallen. Ia menyebut bila Dallen sukses menjalankan instruksi sesuai dengan strategi yang diterapkan.
    "Dallen merupakan talenta muda yang kedepannya akan terus berkembang. Di pertandingan melawan PSM, saya memang menginstruksikan Dallen agar tidak banyak maju membantu serangan untuk mengantisipasi sayap-sayap cepat PSM. Hasilnya memang cukup positif meskipun Dallen masih harus terus belajar agar kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar Coach Widodo.
    Dallen Doke sendiri merupakan jebolan tim Bali United U-19 yang tahun lalu sukses membawa tim Serdadu Tridatu Muda lolos hingga babak semifinal Liga 1 U-19 tahun 2017 lalu. Kegemilangannya saat itu membuat pemain jebolan akademi Valencia, Spanyol tersebut.
Tetap semangat berikan yang terbaik untuk Bali United Dallen!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS