25 February 2018

DIJE GEN BANI! 20 PUNGGAWA SERDADU TRIDATU PAGI INI BERTOLAK MENUJU FILIPINA

    Bali United bersiap menjalani Matchday 2 Piala AFC 2018 dengan menghadapi tuan rumah Global Cebu pada hari Selasa (27/2) di Stadion Cebu City Sports Complex, Filipina. Guna menghadapi laga tersebut, tim pelatih Bali United sudah menyiapkan 20 pemain untuk diboyong ke Filipina.
    Dari 20 pemain yang dibawa dua diantaranya adalah penjaga gawang. Dua penjaga gawang sarat pengalaman pun disiapkan yaitu Wawan Hendrawan dan I Made Wardana. Jam terbang kedua kiper tersebut diharapkan menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.
    Di posisi pemain belakang nama dua bek tengah asing, Ahn Byungkeon dan Demerson Bruno Costa masuk dalam rombongan. Nama Agus Nova dan Ahmad Agung juga telah disiapkan tim pelatih untuk menjadi pelapis dua pemain asing tersebut.
    Sementara untuk lini tengah, tim Serdadu Tridatu sepertinya memang bisa menurunkan pemain terbaik mereka. Nama-nama lokal seperti Fadil Sausu, Taufiq, dan I Gede Sukadana masuk dalam rombongan tim yang dibawa ke Filipina. Selain itu dua nama pemain asing asal Belanda, Nick Van Der Velden dan Kevin Brands juga diboyong.
    Untuk lini depan, tim pelatih Bali United sepertinya bisa bernafas lega dengan kondisi Irfan Bachdim yang sebelumnya menderita cedera. Irfan Bachdim masuk dalam rombongan tim bersama Stefano Lilipaly serta penyerang muda potensial, Martinus Novianto.
    Bagaimana dengan pemain yang sebelumnya dipanggil Timnas Indonesia? Ya, lima dari enam pemain yang selama satu pekan terakhir menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia juga masuk dalam rombongan dan akan menempuh perjalanan udara dari Jakarta. Mereka adalah Ricky Fajrin Saputra, I Made Andhika Wijaya, Hanis Sagara, Yabes Roni Malaifani dan Ilija Spasojevic.
    Rombongan tim yang terdiri dari pemain, pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Filipina pada hari Minggu (25/2) pagi ini.
Berikut 20 pemain yang dibawa ke Filipina :
    1. Wawan Hendrawan
    2. I Made Wardana
    3. Ricky Fajrin Saputra
    4. I Made Andhika Wijaya
    5. Dias Angga Putra
    6. Ahn Byungkeon
    7. Demerson Bruno Costa
    8. Agus Nova Wiantara
    9. Ahmad Agung Setia Budi
    10. Taufiq
    11. Fadil Sausu
    12. I Gede Sukadana
    13. Nick Van Der Velden
    14. Kevin Brands
    15. Hanis Sagara
    16. Stefano Lilipaly
    17. Irfan Bachdim
    18. Yabes Roni
    19. Ilija Spasojevic
    20. Martinus Novianto
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

Lukman Hakim

Kalau bisa jangan pake pemain lapis kedua dong kan membawamu nama indonesia ke asia

SPONSORS
MEDIA PARTNERS