1 February 2019

DUA GOL TAMBAHAN DARI SPASO DI BABAK KEDUA GENAPI KEMENANGAN TELAK BALI UNITED MALAM INI!

Bali United akhirnya sukses menang atas Blitar United dengan skor 4-0 dalam laga leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Empat gol Bali United di laga kali ini dicetak Melvin Platje, Irfan Bachdim, dan dua gol Ilija Spasojevic. 
 
Dominasi tim Serdadu Tridatu sudah terlihat sejak awal pertandingan. Saat laga baru berjalan delapan menit, Melvin Platje sukses membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok Fadil Sausu sukses membobol gawang Blitar United. Skor 1-0 untuk Bali United.
 
Tim Serdadu Tridatu sukses menggandakan keunggulan lewat gol Irfan Bachdim pada menit ke-14. Berawal dari umpan crossing Yabes Roni, bola sukses dihalau pemain belakang Blitar United. Namun bola liar langsung disambut tendangan voli Irfan Bachdim dan sukses membobol gawang Blitar United. Skor 2-0 untuk Bali United.
 
Sampai dengan babak pertama usai, para pemain Bali United terus mengurung pertahanan Blitar United, namun tidak ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum.
 
Di babak kedua situasi tidak banyak berubah. Dominasi permainan masih dipegang tim Serdadu Tridatu. Pada menit ke-50 tim Serdadu Tridatu mendapat hadiah penalti setelah Irfan Bachdim dilanggar kiper Blitar United di dalam kotak penalti. Spasojevic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 3-0 untuk Bali United.
 
Bali United akhirnya sukses mengunci kemenangan menjelang akhir laga. Kembali Spasojevic sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga kali ini. Berawal dari penetrasi Feby Eka Putra dari sisi kiri. Feby melepaskan umpan matang dan langsung disambut sontekan terukur Spasojevic.
 
Skor 4-0 pun menjadi akhir laga malam ini dan tim Serdadu Tridatu sukses melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018 dengan keunggulan agregat 7-0.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengaku sangat bersyukur atas kemenangan timnya. Ia juga mengapresiasi kerja keras dari para pemain Bali United.
 
"Kemenangan yang patut kami syukuri. Dari awal pertandingan para pemain sudah bekerja dengan sangat keras dan kami bersyukur bisa mencetak dua gol di awal babak pertama. Saat itu kami bermain lebih percaya diri. Permainan kami juga sangat terorganisir," ujar Coach Teco.
 
Selamat Serdadu Tridatu! Awal yang baik untuk beriap hadapi pertandingan berikutnya! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS